Unit Kerja Mesin Tetas Puyuh Dan Pemesanan

Burung Puyuh Cirebon - Memperbanyak populasi unggas merupakan suatu upaya yang dilakukan oleh manusia untuk memperoleh populasi ternak dalam jumlah tertentu, dalam pelaksanaannya dapat dilakukan dengan cara menetaskan telur secara alami atau buatan.

Penggunaan mesin tetas sangatlah penting dalam mencapai tujuan itu, di mana pengguna bisa memasukkan telur fertil sesuai kapasitas mesin tetas tersebut, berkaitan dengan hal tersebut. Maka penetasan unggas sangat memegang peranan penting dalam menjaga populasi unggas dan kesinambungan suatu peternakan penetasan telur unggas.

Merupakan pekerjaan yang mempunyai potensi komersial cukup bagus prinsip dasar penetasan harus berorientasi pasar, laba, efisiensi dan tepat guna. Penetasan mempunyai prospek yang baik, karena produksi yang dihasilkan sangat diharapkan dan ditunggu oleh konsumen, mesin tetas merupakan alat buatan manusia dan berfungsi sebagai induk buatan untuk menetaskan telur.

Yang perlu di perhatikan selama penetasan telur adalah sifat dan cara kerja yang penuh ketelitian, kehati - hatian dan kecermatan. Kita sebaiknya menyiapkan bahan - bahan yang diperlukan untuk mesin tetas termasuk temperatur suhu diatur sedemikian rupa suhu untuk menetaskan telur puyuh kisaran di angka 37 - 39 C.




Mengingat pentingnya mesin tetas bagi keberlangsungan peternakan oleh karena itu Puyuh Angkawijaya 88 menerima pesanan mesin tetas puyuh, adapun ukuran bisa di request oleh pelanggan dengan panjang minimal 75 cm menampung kapasitas telur sekitar 200 - 300 butir telur fertil puyuh, kami menjamin dan memastikan mesin tetas tersebut karena alat sudah di uji coba dan terbukti, seperti pada gambar diatas.

0 Comments

Newest